DMCA.com Protection Status

15 May, 2015

CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS DI ANDROID MELALUI PopSlide

 
    PopSlide adalah aplikasi Gratis dari YOYO HOLDINGS PTE. LTD. Yang Menawarkan Berbagai Konten dengan Tujuan Supaya Kamu Mendapatkan Pulsa Secara Gratis .. Gimana sih cara dapetinnya ?
         Install Aplikasinya, ikuti Petunjuknya. Masukkan kode assamy Gampang kan ? . terus kamu bisa nikmati berbagai konten menarik, kumpulkan POIN nya dan tukarkan pulsa gratis nya ... Wow ?
Dimana bisa download ?
Kamu hanya bisa download di Playstore Khusus Android dengan versi 2.3 keatas.
silahkan buka disini .

Selanjutnya Supaya POIN kamu Tersimpan, Kamu Harus Log-in Menggunakan Facebook dan isi tanggal lahir kamu , kamu disitu sudah mendapatkan POIN!. POIN nya itu bisa kamu tukar jadi Pulsa secara Langsung bila sudah Mencapai 5000 (5000POIN = Rp.5000 Pulsa)
 Mau POIN Tambahan ? Masukkan Kode Promo: assamy sesaat sesudah di install dan di buka aplikasi nya.
Gampang kan ? Udah banyak deh POIN Kamu, tinggal mau tuker pulsa apa aja. *ada di akhir tulisan
Didalam PopSlide, kamu di buat santai dan menarik, kenapa? soalnya ada MISI/Quest (bahasa gamers) yang bisa kamu selesaikan dan bila sudah selesai kamu mendapatkan reward juga yang tentunya sebanding dengan Usaha kamu ..

Nah sekarang Dari pada Kelamaan Mending Download Aplikasi nya .. Jangan Lupa , ada POIN tambahan Lebih++ bila kamu masukin kode ini assamy. Setelah kamu Download Aplikasinya . Mudah kan ? udah download dapet pulsa gratis .. kapan lagi bisa seperti ini. buruan ya ..

*PS : PopSlide Mendukung Provider Seluler : Telkomsel Simpati, Telkomsel Kartu AS. Indosat IM3(m3), Axis (iklan yang sudirman itu loh), Indosat Mentari, XL Axiata, 3 (three/tri), Telecom. Untuk SMS Verifikasi dan penukaran Pulsa kamu.

No comments:

Post a Comment

Komentar Aja Yang Baik dan Singkat , OK masbro sist ? :D